Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Red Balloon, Persahabatan dan Penghianatan Seo Ji Hye

28 Desember 2022 13:00 | 1065 hits

DREAMERS.ID - Seo Ji Hye kembali ke layar drama lewat drama terbaru TV CHOSUN 'Red Balloon' yang mulai tayang sejak 17 Desember 2022.

Menceritakan Eun Kang (Seo Ji Hye) yang berasal dari keluarga kurang mampu. Di bangku SMA, dia orang yang pendiam dan tak punya teman dekat.

Berbeda dengan Han Ba Da (Hoo Song Hyun) yang sangat disenangi teman-teman sekelasnya. Dia berasal dari keluarga kaya.

Setelah liburan sekolah ke luar negeri, Ba Da membawa oleh-oleh lipstik untuk teman sekelas. Namun setelah diketahui guru, Ba Da malah dihukum membersihkan toilet.

Satu lipstik menggelinding ke meja Eun Kang, Eun Kang kemudian mengembalikannya ke Ba Da. Tetapi Ba Da menolak karena memang berniat membelikan lipstik untuk semua teman sekelas. Eun Kang pun membantu membersihkan toilet bersama Ba Da.

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

Dari sana dimulai pertemanan Eun Kang dan Ba Da hingga 20 tahun kemudian. Ba Da telah menjadi designer perhiasan dan Eun Kang bekerja untuknya. Ba Da telah menikah dengan seorang dokter Go Cha Won (Lee Sang Woo) dan dikaruniai seorang putri.

Berbeda dengan Eun Kang yang gagal dalam cita-citanya untuk menjadi guru atau pun lulus ujian PNS. Eun Kang memiliki citra sebagai bayangan dan pesuruh Ba Da.

Selama empat tahun Eun Kang mendukung pacarnya Kwon Tae Ki (Seol Jung Hwan) dari segi moral dan finansial agar lulus ujian PNS. Setelah pacarnya lulus PNS, Eun Kang berharap bisa menikah dengan Tae Ki. Namun Tae Ki ingin putus darinya.

Setelah bertemu dengan keluarga Eun Kang, Tae Ki semakin muak. Sementara Eun Kang bersikeras mempertahankan hubungannya karena sudah berpacaran selama 4 tahun dan usianya sudah 37 tahun, cukup tua untuk menikah.

Tae Ki berselingkuh dengan wanita lain hingga hamil, yang diketahui oleh adik Ein Kang, Eun San (Jung Yoo Min). Setelah putus, Tae Ki malah memperingatkan Ba Da tentang suaminya dengan Eun Kang. Tentang cinta pertama Eun Kang yang merupakan suaminya Cha Won.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio