Dreamland
>
Film
>
Article

Reborn Rich Ep 12-14: Kematian Sang Pemimpin Ungkap Pelaku Pembunuhan dan Asal Usul Keluarga Jin Do Joon

23 Desember 2022 11:15 | 1729 hits

DREAMERS.ID - Drama JTBC 'Reborn Rich' kembali mencatatkan rekor rating baru untuk penayangan tiga episode pekan lalu. Hal itu dikarenakan jalan cerita yang semakin seru, di mana sang nenek terungkap sebagai otak di balik rencana pembunuhan suaminya, Jin Yang Chul dan cucunya, Jin Do Jun.

Jin Yang Chul dan Jin Do Jun bersama dengan Tuan Woo terus menyelidiki siapa dalang dari percobaan pembunuhan yang menimpanya. Setelah diusut, rupanya sang nenek, Lee Pil Ok, yang merencanakan itu agar Jin Young Ki naik menjadi pemimpin Soonyang Group.

Rapat umum pemegang saham tetap dilaksanakan untuk menunjuk pemimpin baru Soonyang, yang mana Jin Do Jun menjadi kandidat yang direkomendasikan Jin Yang Chul. Di saat yang sama, kesehatan Jin Yang Chul, yang disembunyikan dari keluarga, terus menurun.

Meski demikian, Jin Yang Chul ingin mengukuhkan posisi Jin Do Jun dan tetap hadir dalam rapat umum tersebut. Jin Seong Jun, cucu pertamanya, mencium ada yang tidak beres dan menguji ingatan Jin Yang Chul di depan petinggi Soonyang.

Jin Yang Chul kemudian dibawa pulang ke rumah oleh istrinya, Lee Pil Ok. Saat sang nenek ingin mengungkap penyakit Jin Yang Chul ke anak dan cucunya, Jin Do Jun datang membawa bukti yang akhirnya membungkam Lee Pil Ok.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Cerita 'Reborn Rich' semakin menegang akibat isi surat wasiat Jin Yang Chul, di mana Jin Do Jun tidak mendapatkan sepeserpun. Jin Yang Chul meninggal dunia di rumah sakit setelah pingsan di rumahnya. Dan Jin Do Jun seketika dicurigai sebagai pelakunya. Hang Jae, sekretaris Jin Yang Chul juga mengkhianati Do Jun.

Perebutan kepemilikian Soonyang Group terus berlanjut. Jin Do Jun pun melancarkan taktik lain yang membuat Jin Young Ki dan Jin Dong Ki masuk ke jebakannya, dan mengalami kerugian besar. Sementara Do Jun sudah mengamankan saham neneknya.

Di sisi lain, terungkap bahwa Jin Yun Ki (ayah Jin Do Jun) bukan anak kandung Lee Pil Ok. Dalam perjalanan ke bandara, Jin Yun Ki mengenang saat dirinya di antar oleh ibu yang melahirkannya ke rumah Jin Yang Chul.

Akankah Jin Do Jun dapat menuntaskan balas dendam dengan mengambil alih Soonyang? Dua episode terakhir drama 'Reborn Rich' akan ditayangkan pada 24 dan 25 Desember 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio