Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Mantan Suami Istri, Kang Sora dan Jang Seung Jo Unjuk Chemistry untuk Drama Terbaru

14 Desember 2022 11:00 | 647 hits

DREAMERS.ID - Kang Sora dan Jang Seung Jo telah dikonfirmasi membintangi drama terbaru 'Can We Be Strangers?' (terjemahan literal). Keduanya menunjukkan chemistry yang baik dalam sesi pembacaan naskah drama tersebut.

'Can We Be Strangers?' akan mengikuti pengacara perceraian bintang Oh Ha Ra (Kang Sora) dan mantan suaminya Goo Eun Beom (Jang Seung Jo), yang juga seorang pengacara.

Oh Ha Ra, seorang ahli di bidangnya, dikenal sebagai "dewi litigasi," dan dia sudah mengambil keputusan tentang bagaimana dia seharusnya membenci mantan suaminya. Namun apa yang terjadi jika keduanya dipertemukan kembali, kali ini sebagai rekan kerja?

Kang Sora, yang berperan sebagai pengacara ahli perceraian Oh Ha Ra, memulai pembacaan naskah dengan kuat, dengan kalimat pertamanya adalah “Apa ciri-ciri benih perselingkuhan?”

Dia mengucapkan kata-kata ini dengan nada yang jelas dan tajam, memberikan gambaran intensitas karakternya. Kang Sora juga menggambarkan karakternya jujur ​​dalam cara dia mengekspresikan emosinya.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Jang Seung Jo secara alami masuk ke perannya sebagai Goo Eun Beom, mantan suami Oh Ha Ra yang juga seorang pengacara berbakat. Dia memberikan penampilan yang mengesankan pada pembacaan naskah, memamerkan chemistry sempurnanya dengan Kang Sora sebagai mantan suami istri.

Adapun apa yang harus diwaspadai oleh pemirsa, Jang Seung Jo berkata, “Nantikan untuk melihat apakah keduanya dapat kembali menjadi kekasih, bukan orang asing.”

Anggota pemeran lain yang bergabung dengan Kang Sora dan Jang Seung Jo pada pembacaan naskah termasuk  Jo Eun Ji yang berperan sebagai Kang Bi Chwi, seorang warga California kelahiran Korea dengan pola pikir yang sangat terbuka yang memiliki kebiasaan menceritakan sesuatu apa adanya.

Aktor Lee Jae Won berperan sebagai Kwon Si Wook, seorang pria yang sangat konservatif dan merupakan kebalikan dari Kang Bi Chwi. Hadir pula Jeon Bae Soo yang berperan sebagai Seo Han Gil, Gil Hae Yeon sebagai Hong Yeo Rae, dan Moo Jin Sung sebagai Min Jae Gyeom.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio