Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS dan Big Hit Donasi Hampir 70M ke UNICEF Selama 5 Tahun Kampanye LOVE MYSELF

29 November 2022 16:45 | 655 hits

DREAMERS.ID - Kampanye ‘LOVE MYSELF’ yang digerakkan BTS dan Big Hit Music bersama UNICEF telah berjalan selama 5 tahun. Dan dalam periode waktu itu, Komite Korea untuk UNICEF menyatakan bahwa BTS dan labelnya telah menyumbangkan total 5,9 miliar won (sekitar 69,9 miliar rupiah).

Donasi ini merupakan bagian dari kampanye LOVE MYSELF ​​dalam upaya untuk mengakhiri penelantaran dan kekerasan terhadap anak-anak di seluruh dunia serta mempromosikan cinta diri dan kesejahteraan.

Untuk merayakan ulang tahun kelima kampanye tersebut, UNICEF merilis video di akun YouTube resminya, yang menampilkan ketujuh member BTS.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“Kami sangat senang dan bangga karena banyak orang memikirkan kampanye ini dalam kehidupan sehari-hari, tetapi masih ada orang di seluruh dunia yang tidak tahu cara mencintai diri sendiri,” kata BTS dalam video tersebut.

Mereka melanjutkan, "Saat kita mencapai akhir tahun ini, aku harap orang-orang berpikir apakah mereka sudah cukup mencintai diri mereka sendiri dan apakah mereka baik kepada orang-orang di sekitar mereka."

"Kami berharap masyarakat terus mendukung kampanye ini sehingga kami dapat terus memberikan energi positif kepada lebih banyak orang."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio