Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ulang Tahun, Wooyoung ATEEZ Berduka Kakeknya Meninggal Dunia

26 November 2022 09:15 | 756 hits

DREAMERS.ID - Tepat di hari ulang tahun Wooyoung pada 26 November pagi, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi ATEEZ mengabarkan bahwa kakek Wooyoung telah meninggal dunia.

"Halo, ini KQ Entertainment. Dengan sangat sedih kami memberi tahu Anda bahwa kakek Wooyoung anggota ATEEZ telah meninggal dunia," tulis pernyataan resmi agensi.

Lalu melanjutkan, "Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Wooyoung, keluarganya, dan orang-orang terkasih. Silakan kirim dukungan dan ucapan hangat Anda selama ini."

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Dengan begitu, Wooyoung harus absen sementara dari kegiatan ATEEZ, seperti tidak akan menghadiri acara fan sign PLAY82 WITH ATEEZ IN NEW YORK yang dijadwalkan pada 25 November di New York.

Acara fansign akan dilanjutkan dengan tujuh anggota ATEEZ yang tersisa. Namun konten ulang tahun Wooyoung yang sudah direkam sebelumnya akan dirilis sesuai jadwal.

"Namun, perlu diketahui bahwa pesta komentar YouTube live dan fan cafe resmi telah ditunda untuk sementara. Pengumuman lain akan dibuat mengenai hal ini di masa mendatang. Kami ingin meminta pengertian ATINY tentang masalah ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio