Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Please Send a Fan Letter: Surat Kebohongan yang Mengungkap Cerita Masa Lalu

23 November 2022 17:35 | 1045 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 November lalu, drama Please Send a Fan Letter resmi menayangkan episode perdananya dan langsung menarik perhatian penonton terutama SONE (nama fandom SNSD), karena drama ini dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan juga Yoon Park.

Mmenceritakan tentang seorang aktris papan atas bernama Han Kang Hee (Sooyoung SNSD), yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya. Ia memiliki banyak penggemar dan juga haters yang selalu mencari kesalahan dan rumor tidak baik untuk Kang Hee.

Salah satu penggemar beratnya adalah gadis kecil pengidap leukemia bernama Bang Yoo Na (Shin Yeonwoo), anak dari Bang Jung Seok (Yoon Park), yang ternyata adalah teman sekaligus cinta pertama Kang Hee di SMA.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Suatu hari karena suatu alasan, Bang Jung Seok harus menulis surat balasan palsu untuk anaknya agar ia bahagia. Sedangkan Kang Hee sedang diterpa berita mengenai ia tidak pernah membaca dan membalas surat penggemarnya.

Berita tersebut kemudian ramai diperbincangkan, sehingga Kang Hee dan Jung Seok bertemu kembali dan juga membawa mereka kembali ke kenangan masa lalu, serta bagaimana mereka harus mengatasi masalah yang ada.

Drama ini memiliki cerita yang ringan dan tidak membosankan. Penonton akan sedikit demi sedikit mengetahui kehidupan aktris di belakang layar dan juga perasaan penggemar berat yang sangat mencintai idolanya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio