Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hongjoong ATEEZ Donasi Atas Nama Penggemar di Hari Anniversary Fanclub ATINY

17 November 2022 11:15 | 594 hits

DREAMERS.ID - Hongjoong ATEEZ melakukan donasi atas nama penggemar sebanyak 10 juta won (sekitar 117 juta rupiah) kepada World Vision. Yang lebih bermakna, donasi ini diberikan tepat pada hari anniversary fanclub resmi ATEEZ, yang disebut ATINY.

Pada 17 November, organisasi nonpemerintah bantuan dan pembangunan internasional World Vision mengumumkan bahwa mereka telah menerima 10 juta won dalam bentuk sumbangan dari member ATEEZ Hongjoong.

Donasi tersebut dikirimkan ke World Vision dengan nama klub penggemar ATEEZ, ATINY, untuk memperingati tanggal berdirinya fanclub resmi mereka, dan uang tersebut akan digunakan untuk proyek Dreaming Children dari World Vision.

Baca juga: Hongjoong ATEEZ Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Hongjoong mengatakan, “Aku sangat senang menyampaikan donasi atas nama penggemar kami untuk merayakan ulang tahun berdirinya ATINY. Ini lebih berarti karena aku bisa membantu anak-anak yang memimpikan musik.”

ATEEZ memulai debutnya pada tahun 2018 dan dikenal dengan sejumlah hits termasuk ‘Wave’ (2019), ‘Wonderland’ (2019), ‘Déjà vu’ (2021), ‘The Real’ (2021), dan ‘Guerrilla’ (2022).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio