Dreamland
>
Film
>
Article

Poster 'Money Heist: Korea Part 2' Tampilkan Adu Tembak Intens Antar Pemain

17 November 2022 10:00 | 774 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 9 Desember mendatang, 'Money Heist: Korea - Part 2' merilis poster utama yang menangkap adu tembak intens antara perampok yang beroperasi di dalam dan di luar Korea Unified Mint dan tim respons gabungan Korea Utara dan Selatan yang mencoba menangkap mereka.

Profesor (Yoo Ji Tae), yang merencanakan perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mengatasi krisis dengan menggunakan kecerdasannya yang gigih. Ia meminta bantuan Seoul (Lim Ji Yeon), pemimpin tentara bayaran yang membantu para perampok dari luar Mint.

Di poster kedua, adegan tembak-menembak di lobi Mint menambah ketegangan. Berlin (Park Hae Soo) dan Tokyo (Jeon Jong Seo), yang diisolasi di Mint, serta para perampok lainnya berusaha mati-matian untuk melarikan diri melawan polisi yang telah membobol gedung.

Baca juga: Review Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Pengkhianatan dan Hancurnya Rencana Profesor

Tim Satuan Tugas yang dipimpin oleh Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin), kepala tim negosiasi krisis yang memperhatikan petunjuk mata uang tunggal yang robek, dan Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh), kapten Kementerian Sosial Korea Utara Keamanan yang mencurigai identitas Profesor.

Cha Moo Hyuk juga melancarkan serangan balik yang sengit dan mengejar para perampok sampai titik darah penghabisan. Antisipasi tinggi untuk peperangan sengit dan apakah perampok dengan kepribadian dan kemampuan berbeda dapat melarikan diri dari Mint dengan aman.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio