Dreamland
>
Artis
>
Article

Bang Si Hyuk Ungkap Peran Penting BTS dan ARMY Atas Kemajuan HYBE

11 November 2022 12:30 | 881 hits

DREAMERS.ID - HYBE merilis video berjudul ‘2022 Hybe Briefing With The Community’ melalui YouTube pada 10 November. Dalam kesempatan ini, pendiri HYBE Bang Si Hyuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BTS atas kemajuan perusahaan hingga titik ini.

Bang Si Hyuk menyatakan, “Tidak takut membuat upaya baru adalah DNA HYBE. Konten yang kami buat harus yang terbaik untuk para penggemar yang menunggu musik dan citra baru artis.”

Dia juga menekankan rasa terima kasih dan pentingnya BTS serta penggemar mereka, ARMY. “BTS adalah titik awal kami dan kekuatan pendorong yang membuat kami sampai sejauh ini. Kita tidak bisa melangkah bahkan satu langkah pun tanpa ARMY,” katanya.

Baca juga: Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Dia berkata, “Kami telah menempuh perjalanan sejauh ini untuk berbagi suka dan duka bersama. Jika kami berjalan 10 tahun bersama, saya menganggapnya sebagai sesuatu seperti keluarga. Saya akan memastikan untuk menghormati warisan BTS dan melakukan dengan baik untuk memastikan ARMY adalah bagian dari ini.”

Bang Si Hyuk juga memastikan bahwa perusahaan harus melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan penggemar yang berterima kasih.

Kepada para penggemar, dia berkata, “Kita mungkin salah arah secara tidak sengaja. Jika kami melakukan sesuatu yang salah, tolong beri tahu kami seperti sekarang, tetapi ketahuilah bahwa kami sangat memikirkan penggemar dan pada akhirnya kami hanya ingin memberikan nilai yang baik kepada penggemar.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio