Dreamland
>
Artis
>
Article

Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

27 Oktober 2022 14:30 | 824 hits

DREAMERS.ID - Ariana Grande melakukan perubahan pada gaya rambutnya untuk perannya dalam film 'Wicked'. Untuk pertama kalinya Ariana berganti rambut menjadi pirang yang menghebohkan penggemar.

Pada 26 Oktober, pelantun 'Thank U, Next' itu membagikan foto close-up rambut barunya di akun Instagram pribadinya. Ariana berpose dengan mata tertutup, dengan kepala menoleh ke samping untuk memamerkan kuncir kuda pirang barunya.

Alis Ariana Grande juga tampak diwarnai agar sesuai dengan warna rambutnya. Dalam keterangannya, Ariana justru tak menyinggung soal penampilan baru rambutnya. Dia fokus memamerkan anting-anting yang dipakainya. "Anting-anting baru," tulisnya singkat.

Ariana akan memerankan peran Glinda dalam 'Wicked', yang akan dibagi menjadi dua bagian terpisah, satu dirilis pada 2024, dan separuh lainnya pada tahun berikutnya.

Bintang 'Bridgerton' Jonathan Bailey juga telah dipilih untuk memainkan karakter Fiyero. Sebelumnya, Ariana mengklarifikasi bahwa dia tidak akan merilis musik baru sampai dia menyelesaikan syuting film musikal ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio