Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Akan Gelar Konser 'Be The Sun' Lagi di Jakarta, Venue Lebih Besar!

14 Oktober 2022 11:45 | 1495 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan kembali menggelar konser 'Be The Sun' di Jakarta. Konser mendatang akan diselenggarakan di venue yang lebih besar dari sebelumnya.

Pada Jumat (14/10), Pledis Entertainment mengumumkan dua kota tambahan untuk konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] di Asia yaitu Bulacan, Filipina dan Jakarta, Indonesia pada bulan Desember mendatang.

Khususnya, SEVENTEEN akan menggelar konser di venue yang lebih besar di Jakarta tepatnya di Stadium Madya Gelora Bung Karno pada Rabu, 28 Desember 2022. Konser ini akan kembali dipromotori oleh Mecima Pro.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Jika melihat konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] sebelumnya pada bulan September kemarin, penjualan tiket akan dibagi menjadi tiga bagian yakni CARAT MEMBER - VERIFIED FAN PRESALE, MCP Member, dan penjualan umum.

Saat itu, penonton dibagi menjadi tujuh kategori dengan harga tiket dimulai dari Rp 1,2 juta ~ Rp 3,5 juta dengan benefit soundcheck yang hanya dapat dibeli oleh anggota Carat dan MCP. Diperkirakan tiket konser SEVENTEEN di bulan Desember tidak jauh dari harga tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio