Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama 'Yonder', Ketika Orang yang Meninggal Dapat Mengirim Pesan Pada yang Hidup

14 Oktober 2022 12:30 | 1334 hits

DREAMERS.IDYonder merupakan drama misteri fantasi yang akan tayang secara perdana pada 14 Oktober mendatang. Drama ini akan tayang di TVING setiap hari Jumat dengan total 6 episode, dengan durasi 30 menit per 1 episodenya.

Drama ini berlatar belakang di kota metropolitan besar pada tahun 2032. Mengisahkan tentang seorang reporter Science M. bernama Jaehyun (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang kehilangan istrinya, Yi Hu (diperankan oleh Han Ji Min) karena telah meninggal, dia merasakan kekosongan dalam hidupnya.

Jaehyun masih belum dapat melakukan apapun sejak kematian istrinya. Namun, suatu hari Jaehyun menerima pesan dari Yi Hu. Menurut pesan itu, Yu Hu memintanya untuk datang ke Yonder dan menemuinya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Jaehyun merasa bingung menerima pesan dari mendiang istrinya, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Yonder. Yonder adalah ruang misterius, yang ada antara hidup dan mati. Yi Hu sekarat karena kanker dan tepat sebelum dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dia membuat kontrak misterius.

Tentunya penonton juga akan penasaran seperti apa Yonder sebenarnya, dan perjanjian apa yang dibuat oleh istri Jaehyun sebelum meninggal, dan apakah ia akan dapat hidup kembali atau keajaiban lain akan terjadi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio