Dreamland
>
Musik
>
Article

Lee Chanhyuk Siap Rilis Album Solo Perdana Setelah 8 Tahun Debut AKMU

05 Oktober 2022 13:30 | 590 hits

DREAMERS.ID - Lee Chanhyuk telah dikonfirmasi untuk merilis album debut solo pada 17 Oktober! Ini akan menjadi perilisan album solo perdananya setelah delapan tahun debut sebagai duo AKMU bersama sang adik, Lee Suhyun.

Pada 5 Oktober, YG Entertainment memposting poster untuk perilisan terbaru artis naungan mereka di platform resminya. Melalui poster tersebut, agensi mengumumkan jadwal rilis album baru Lee Chanhyuk AKMU bertajuk ‘ERROR’.

Efek mewah dari warna-warni yang membentang di seluruh poster sangat mengesankan. Garis sensorik yang mengingatkan pada kesalahan fenomena fotografi melintasi potret Lee Chanhyuk dengan rasa mendalam dan ketegangan yang tinggi.

Baca juga: Lee Sung Kyung Unjuk Vokal Penuh Emosi dalam 'Eat Sleep Live Repeat' feat Lee Chanhyuk AKMU

YG Entertainment menyatakan, “Ini akan menjadi album yang menyelaraskan filosofi dan keberanian Lee Chanhyuk. Tolong nantikan imajinasi aslinya yang tak tertandingi.”

Perilisan album solo Lee Chanhyuk adalah yang pertama dalam sekitar 8 tahun sejak debut AKMU pada tahun 2014. Ini adalah album yang dapat merasakan musikalitasnya, yang telah menghasilkan banyak hits dengan keterampilan produksi yang mengesankan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio