Dreamland
>
Musik
>
Article

Promotor Konser Westlife di Candi Prambanan Janjikan Refund 100 Persen

03 Oktober 2022 17:00 | 927 hits

DREAMERS.ID - Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen.

Konser Westlife di Candi Prambanan berlangsung gelap-gelapan, tanpa lighting dan layar LED yang mati. Selain itu beberapa penampil lain yakni Dave Moffat dan D'masiv featuring Nania Yusuf sebagai opening juga dibatalkan.

Kondisi hujan di Candi Prambanan dari sore hingga malam hari disebut promotor sebagai alasan mengambil keputusan itu untuk melindungi keselamatan Westlife dan penonton. Weslife tetap tampil menghibur dengan kondisi seadanya.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alami meminta maaf atas ketidaknyamanan konser. "Saya Anas Alimi mewakili promotor Rajawali Indonesia memohon maaf atas kejadian force majeure yang terjadi hari ini, itu tidak bisa kehendaki."

"Kita tetap mengupayakan best effort hari ini di mana show must go on. Konser tetap berjalan dengan penyesuaian yang ada," lanjutnya.

"Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap force majeure ini, promotor akan memberikan pengembalian dana 100 persen kepada semua pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta," tulis keterangan resmi pihak Rajawali Indonesia yang diunggah di akun Instagram, Minggu (2/10).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio