Dreamland
>
Musik
>
Article

MMA 2022 Umumkan Tanggal dan Venue Acara Offline

29 September 2022 10:45 | 507 hits

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik akhir tahun yang paling dinantikan, Melon Music Awards (MMA), akhirnya mengumumkan detail acara. Telah dikonfirmasi bahwa MMA 2022 akan berlangsung pada bulan November mendatang.

MMA adalah upacara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh platform musik No. 1 Korea Melon. Setelah diadakan hanya secara online selama dua tahun terakhir karena COVID-19, acara ini akan kembali diadakan secara offline tahun ini.

Pada 29 September, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Melon Music Awards 2022 akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 26 November.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Lee Je Wook, pemimpin Melon dalam Kakao Entertainment, berkomentar, "Kami akan menjadikan MMA 2022 festival di mana penggemar dan artis serta perwakilan industri musik semua dapat bersinar dan menyelaraskan untuk mengakhiri tahun dengan final yang brilian."

Disebutkan bahwa teaser untuk MMA 2022 dan lineup artis akan dirilis pada akhir Oktober. Sementara penjualan tiket untuk acara akan dimulai pada 31 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio