Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Confidential Assignment 2' Tembus 5 Juta Penonton Bioskop

23 September 2022 12:30 | 1434 hits

DREAMERS.ID - Film ‘Confidential Assignment 2: International’ telah meraih pencapaian baru yang menarik di box office Korea! Pada 22 September, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST pagi itu, film tersebut secara resmi telah melampaui 5 juta penonton bioskop.

Pencapaian ini sangat mengesankan mengingat ‘Confidential Asignment 2’ baru dirilis sekitar dua minggu, yang berarti bahwa film tersebut membutuhkan waktu kurang dari 16 hari untuk mencapai angka 5 juta penonton.

‘Confidential Assignment 2’ menjadi film Korea ketiga yang mencapai tonggak sejarah tersebut di tahun ini, setelah ‘The Roundup’ dan ‘Hansan: Rising Dragon’.

Baca juga: Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Untuk merayakan pencapaian terbaru film tersebut, para bintang ‘Confidential Assignment 2’ termasuk Hyun Bin, Yoona SNSD, Daniel Henney, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu semua berkumpul dengan sutradara Lee Seok Hoon untuk berpose untuk foto grup yang lucu.

‘Confidential Assignment 2’ dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film asli ‘Confidential Assignment’.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae (Yoona) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio