Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama 'Blind', Perundungan di Bawah Umur dan Pembunuhan Berantai oleh Psikopat

27 September 2022 21:00 | 1046 hits

DREAMERS.ID - Blind sukses menayangkan episode perdananya pada 16 September lalu dan telah merilis 4 episode pertamanya hingga kini. Drama yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu ini dibitangi oleh Taecyeon 2PM, Jung Eun Ji Apink dan Ha Seok Jin.

Di awal episode, penonton telah dibawa ke adegan yang menegangkan ketika kumpulan anak-anak dibawah umur mengalami kekerasan oleh oknum. Mereka bahkan dibunuh jika ketahuan melarikan diri. Dua orang anak berhasil kabur, namun salah satunya kembali tertangkap.

Kisah masa lalu mengenai kumpulan anak kecil yang ditahan masih menjadi misteri dan belum terungkap. Beberapa tahun kemudian, suatu pembunuhan kembali terjadi dan menyeret Ryu Sung Joon (Taecyeon), seorang detektif kepolisian dan Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin), kakaknya yang juga berperan sebagai hakim.

Pembunuhan kali ini diduga dilakukan oleh Jung Man Chun (diperankan oleh Jeon Ji Woo), dimana pengadilan tersebut diputuskan oleh juri dari kalangan masyarakat, salah satunya adalah Jo Eun Ki (diperankan oleh Jung Eun Ji).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pembunuhan kejam tersebut membuat seorang perempuan bernama Baek Ji Eun (Oh Se Young) meninggal secara tragis. Namun, kematiannya membuat kejadian masa lalu terungkap, terlebih ayahnya Baek Moon Kang (Kim Pub Lae) yang memiliki hubungan dengan perundungan anak dibawah umur.

Setelah penjatuhan hukuman seumur hidup, Jung Man Chun berhasil kabur ketika menuju penjara. Ia pun menjadikan Jo Eun Ki sebagai sandera, namun Ryu Sung Joon berhasil menyelmatkannya meskipun harus terluka karena tusukan pisau.

Jung Man Chun dan Ryu Sung Joon akhirnya masuk rumah sakit karena baku hantam tersebut. Disini, misteri kembali terungkap ketika Jung Man Chun mengaku kepada Baek Moon Kang yang ingin membunuhnya, bahwa ia disuruh oleh orang lain, yang diketahui bernama Jung Yoon Jae, salah satu anak yang dirundung dan berhasil lolos.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio