Dreamland
>
Musik
>
Article

Biasa Ngerap, Vokal Lisa dalam Lagu BLACKPINK 'The Happiest Girl' Viral dan Dipuji Kritikus Musik

19 September 2022 11:30 | 514 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK resmi merilis album 'BORN PINK' pada 16 September lalu. Dari total 8 lagu, 'The Happiest Girl' mencuri perhatian pendengar dan kritikus musik, khususnya karena vokal Lisa yang biasanya melakukan rap.

'The Happiest Girl' adalah lagu ballad dengan alunan piano dan progresi akord yang emosional. Lagu ini diciptakan oleh Teddy Sinclair, Willy Sinclair, Pro, dan 24. Liriknya menggambarkan tentang tekad untuk menjadi perempuan bahagia setelah melalui kisah cinta yang menyakitkan.

BLACKPINK sukses menunjukkan kualitas vokal mereka, khususnya Lisa yang disorot oleh kritikus musik internasional. Lisa yang biasanya ngerap, memperlihatkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu ballad.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Time Magazine menulis, "'The Happiest Girl' adalah balada yang bagus, dengan mereka menyembuhkan ego yang memar dan cinta yang sakit. Ini termasuk bait langka yang dinyanyikan oleh rapper Lisa, yang suaranya indah."

Billboard berkomentar, "'The Happiest Girl', belum lagi Lisa, yang biasanya hanya menangani rap di trek BLACKPINK, bernyanyi dengan indah dengan penyampaian yang mantap dan matang."

Recording Academy (Grammys) juga memujinya, "Balada melankolis 'The Happiest Girl' menampilkan suara dan kerentanan (emosi) Lisa."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio