Dreamland
>
Artis
>
Article

Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta

18 September 2022 18:08 | 1868 hits

DREAMERS.ID - Super Junior merupakan boy group yang sudah sangat akrab dengan Indonesia, termasuk lagu-lagunya. Tak heran jika setiap ke tanah air, pasti akan ada lagu dari musisi Indonesia yang dibawakan.

Dalam perhelatan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September kemarin, Ryeowook yang sempat mengcover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti' mencoba membawakan lagu Indonesia lain.

Ryeowook menyanyikan lagu 'Maafkan Aku #terlanjurmencinta' milik Tiara Andini. Ia dengan fasih melantunkan setiap bait liriknya yang menyentuh. Menariknya, Tiara juga ada di kawasan ICE namun menghadiri acara berbeda pada malam itu.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Kemudian di sesi bicara sebelum konser berakhir, Ryeowook mengungkapkan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu musisi Indonesia. Penyanyi bersuara khas ini lantas menyanyikan kembali lagu 'Hati Yang Kau Sakiti'.

Sementara itu, Ryeowook yang tiba lebih awal di Jakarta terlihat berjalan-jalan di kawasan Kota Tua pada Jumat (16/9). Dilihat dari foto dan video yang beredar di media sosial, tampaknya ia melakukan syuting untuk konten YouTube.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio