Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Detail Outfit Jung Ho Yeon di Red Carpet Emmy Awards 2022 dengan Sentuhan Tradisional Korea

15 September 2022 12:45 | 5862 hits

DREAMERS.ID - Penampilan para bintang ‘Squid Game’ di red carpet Emmy Awards 2022 beberapa waktu yang lalu menarik perhatian banyak pasang mata, terutama Jung Ho Yeon yang secara khusus mengenakan busana dengan aksen tradisional Korea.

Dikatakan bahwa outfit yang ditampilkan di karpet merah pada 13 September lalu oleh karakter utama ‘Squid Game’ itu, semuanya diproduksi secara khusus oleh merek mewah global untuk para aktor Korea.

Menurut Louis Vuitton pada 14 September, Jung Ho Yeon mengenakan gaun dan aksesoris custom made dari brand mewah tersebut. Mereka membuat gaun sutra bordir buatan tangan untuk sang aktris yang saat ini menjadi duta global Louis Vuitton.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Gaun itu dirancang khusus untuk Jung Ho Yeon dan membutuhkan waktu 110 jam untuk membuatnya, dan tambahan 490 jam untuk bordir. Sementara aksesori rambut yang digunakan oleh Jung Ho Yeon pada rambut bobnya juga dibuat khusus.

Aksesori ini terinspirasi dari kelopak bunga krisan dan mengingatkan pada perhiasan tradisional Korea yang dikenal sebagai Cheopji. Butuh lebih dari 30 jam untuk menyelesaikannya, dan disempurnakan dengan kolaborasi orang-orang dari berbagai bidang, termasuk desain, perhiasan, dan pelapisan.

Jung Ho Yeon juga melengkapi penampilannya dengan membawa Fortune Bag Louis Vuitton, yang mengingatkan pada tas Lucky Korea, dan mengenakan sepatu dan perhiasan kelas atas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio