Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuto Akan Absen dari Jadwal PENTAGON di Jepang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

13 September 2022 12:30 | 569 hits

DREAMERS.ID - Cube Entertainment membagikan kabar bahwa Yuto PENTAGON dinyatakan positif COVID-19 saat berada di Jepang. Pada 13 September, agensi mengungkapkan bahwa Yuto didiagnosis dengan virus tersebut pada hari sebelumnya.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment menyampaikan, "Yuto mengalami sedikit nyeri badan kemarin dan dinyatakan positif melalui alat tes mandiri COVID-19 kemarin pagi, dan akhirnya dinyatakan positif setelah tes PCR."

Yuto telah divaksinasi lengkap tiga kali untuk COVID-19. Grup PENTAGON saat ini berada di Jepang untuk jadwal pekerjaan mereka, dan Yuto mematuhi semua peraturan Jepang untuk COVID-19, termasuk menghentikan semua jadwalnya.

Agensi mengatakan, “Adapun member lainnya, mereka baik-baik saja. Tak satu pun dari mereka menunjukkan gejala abnormal pada saat itu. Jadwal grup akan dilaksanakan tanpa perubahan apapun kecuali ketidakhadiran Yuto.”

“Jadwal akan dilakukan tanpa perubahan dengan jumlah orang yang diinformasikan sebelumnya, kecuali Yuto, dan detailnya akan diumumkan secara terpisah. Kami akan terus melakukan segala yang mungkin untuk kesehatan dan keselamatan artis kami sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan," tutup pernyataan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio