Dreamland
>
Artis
>
Article

Joy Red Velvet Bicara Soal Karakter Polisi dan Persiapan untuk Drama Barunya

07 September 2022 12:15 | 560 hits

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet kembali menyapa penggemar dan publik sebagai aktris Park Sooyoung melalui drama barunya ‘Once Upon a Small Town’ yang sudah menayangkan episode perdananya pada 5 September.

Selama konfetensi online untuk drama tersebut, Joy mengatakan, “Aku bangga untuk mengatakan bahwa aku telah mendedikasikan seluruh musim panas tahun ke-27-ku untuk membuat karya yang indah seperti ini, bersama dengan staf, anggota pemeran dan sutradara.”

Berdasarkan novel web dengan judul yang sama, drama komedi romantis ini mengikuti kehidupan pedesaan polisi wanita Ahn Ja Yeong (Joy) dan dokter hewan Han Ji Yul (Chu Young  Woo) di sebuah desa kecil bernama Huidong.

Ja Yeong, yang lahir dan besar di Huidong, tahu jalan di sekitar desa dan orang-orangnya. Setiap kali warga membutuhkan bantuan, dia selalu ada, memecahkan semua masalah yang berbeda.

Suatu hari, dia bertemu dengan lawannya, seorang pria kota besar, Ji Yul, yang mengunjungi kota untuk sementara menjalankan rumah sakit hewan kakeknya.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Menggambarkan karakternya, Joy berkata, “Ja Yeong adalah penduduk asli Huidong dan menangani semua keluhan yang dibawa warga. Dia adalah petugas polisi setempat yang mencintai desa.”

Dia menambahkan, “Aku pikir aku adalah orang yang polos tetapi Ja Yeong jauh lebih polos dan murni. Dia seperti bola kristal bening. Sepertinya mudah pecah tetapi sebenarnya kuat dan keren."

Joy kemudian mengungkapkan bahwa dia belajar sekolah laga untuk mempersiapkan adegan aksi untuk perannya, menambahkan bahwa karakter petugas polisi yang bersemangat menginspirasi dia untuk lebih terbuka.

"Karena ada adegan di mana aku harus menjatuhkan laki-laki sebagai polisi, aku pergi berlatih di sekolah aksi," katanya.

Dia menyatakan, "Kesamaan antara karakter dan aku adalah sekitar 50 persen. Aku bukan tipe orang yang berkeliaran seperti Ja Yeong, aku agak tertutup. Tapi saat aku syuting drama ini, aku menjadi lebih bersemangat. Jadi aku berterima kasih untuk karakternya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio