Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Seon Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Menang Seoul International Drama Awards 2022

06 September 2022 15:00 | 997 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 September, Seoul International Drama Awards 2022 mengumumkan jajaran pemain dari beberapa kategori yang ditentukan dari metode pengambilan suara penggemar.

Voting Seoul International Drama Awards 2022 diadakan di Idol Champ pada bulan Agustus lalu untuk memilih drama Korea dan bintang Asia terbaik dari kategori drama Korea dan Outstanding Asian Star Awards.

Drama fenomenal MBC 'The Red Sleeve', yang dibintangi oleh Lee Junho dan Lee Se Young, memenangkan kategori Outstanding Korean Dramas, bersama serial populer Netflix "All of Us Are Dead'.

Kemudian Jisoo BLACKPINK memenangkan kategori Outstanding Korean Actress berkat perannya dalam drama 'Snowdrop'. Meski itu merupakan proyek debut aktingnya, namun Jisoo mampu menunjukkan kualitas yang luar biasa.

Kim Seon Ho juga memenangkan kategori Outstanding Korean Actor atas perannya dalam drama populer 'Hometown Cha-Cha-Cha', yang berhasil membuat banyak penonton terpesona dengan karakter Hong Banjang yang diperankannya.

Sementara itu, 'Love Always Run Away' milik Im Young Woong, yang merupakan OST resmi untuk drama 'Young Lady and Gentleman', memenangkan Outstanding Korean Drama OST. Dan Kang Daniel sebagai pemenang Outstanding K-Pop Idol atas perannya di drama 'Rookie Cops'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio