Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Bo Gum dan Sean Bangun Rumah untuk Keluarga Pejuang Kemerdekaan
04 September 2022 09:30 | 1142 hits

DREAMERS.ID - Sean dan Park Bo Gum berkumpul untuk melakukan kegiatan amal yang berarti untuk 'Habitat for Humanity', organisasi non-profit yang membantu orang membangun atau memperbaiki hunian mereka.

Pada 3 September, Sean memposting foto bersama Park Bo Gum ke Instagram pribadinya. Penyanyi senior ini mengungkapkan bahwa ia sedang membangun rumah untuk keluarga pejuang kemerdekaan.

"Membangun rumah harapan bagi keturunan pejuang kemerdekaan bersama Sean. Rumah harapan ke-7 sedang dibangun untuk keluarga Jenderal Shin Dol Seok, satu dari panglima tentara paling terkenal yang saleh, di Cheongsong, Gyeongsangbuk-do," ungkapnya.

Sean menambahkan keterangan tentang Park Bo Gum, "Bo Gum, yang datang jauh-jauh ke sini dan melakukan servis dengan sangat keras, menyelesaikan 120 persen dari alokasi hari ini."

Sementara itu, Sean diketahui aktif melakukan kegiatan amal dalam bentuk apapun, termasuk turun langsung mengerjakan proyeknya. Begitu pula Park Bo Gum yang dikenal baik hati dan selalu ingin membantu sesama.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio