Dreamland
>
Musik
>
Article

Lee Jin Hyuk Ungkap Ingin Tunjukkan Pesona yang Lebih Menggoda Lewat Album Baru

30 Agustus 2022 12:15 | 2346 hits

DREAMERS.ID - Lee Jin Hyuk UP10TIOn resmi comeback sebagai solois dengan merilis mini album kelima ‘5ight’ pada 29 Agustus kemarin. Melalui album barinya ini, sang idola berharap dapat menunjukkan pesonanya yang lebih dewasa dan seksi.

Perilisan ini menandai comeback-nya setelah sembilan bulan sejak Lee Jin Hyuk merilis mini album ‘Ctrl+V’ pada Oktober tahun lalu. Sejak debut solonya pada tahun 2019, dia telah menunjukkan pesona yang fresh dan energik melalui album-album sebelumnya.

Tapi kali ini, dia ingin memamerkan pesona yang menggoda dan karismatik. Lee Jin Hyuk berkata, “Aku ingin menunjukkan pesona berbeda yang tidak dapat aku tunjukkan melalui album sebelumnya.”

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

“Album ini hadir dalam konsep yang membangkitkan semangat dan seksi. Butuh beberapa saat bagiku untuk menunjukkan konsep seksi, yang ada dalam pikiranku untuk menunjukkan citra diriku yang baru kepada penonton sejak akhir promosi untuk ‘Work Work',” tambahnya.

Seperti album-album sebelumnya, Lee Jin Hyuk juga mengambil bagian dalam komposisi dan penulisan lirik untuk lagu-lagu baru. Di bawah tema "cinta", album enam lagu dimulai dengan lagu utama ‘Crack’, diikuti oleh ‘Exit’, ‘Toy’, ‘Morning Call’, ‘Rooftop’, dan ‘Jungle’.

Untuk tujuan utamanya dengan ‘5ight’, penyanyi dan aktor tersebut berkata, “Alasan di balik perilisan album baru ini adalah untuk mengubah image-ku (tidak hanya sebagai penyanyi tetapi) sebagai aktor juga. Aku ingin menunjukkan berbagai sisi diriku, bahwa aku juga bisa memainkan berbagai peran.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio