Dreamland
>
Artis
>
Article

A$AP Rocky Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Tembak Teman

18 Agustus 2022 12:30 | 425 hits

DREAMERS.ID - A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021.

Rapper berusia 33 tahun yang memiliki nama asli Rakim Mayers muncul di pengadilan pada 17 Agustus dan mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan kejahatan terkait dengan insiden di mana ia diduga menyerang seorang mantan teman dengan senjata api saat berada di Hollywood, California pada November 2021.

Setelah ditangkap karena penembakan pada bulan April, Rocky didakwa dengan dua tuduhan penyerangan menggunakan senjata api semi-otomatis. Rocky terlibat adu mulut dan menodongkan pistol ke mantan temannya kemudian menembakkannya dua kali.

"Tanpa sepengetahuan Mr. Ephron (korban), A$AP Rocky tidak hanya berencana untuk mengobrol dan datang dengan membawa pistol semi-otomatis," kata kuasa hukum korban mengutip Eonline.

"Setelah tiba di lokasi, terjadi percakapan tanpa provokasi, peringatan, atau pembenaran apa pun, A$AP Rocky mengeluarkan pistol dan dengan sengaja melepaskan beberapa tembakan ke Mr. Ephron."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio