Dreamland
>
Film
>
Article

Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama Baru

15 Agustus 2022 10:45 | 557 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, dan pemain lainnya telah menunjukkan chemistry mereka dalam pembacaan naskah untuk drama komedi romantis mendatang tvN ‘Love in Contract’!

Drama ini menceritakan tentang layanan pembantu yang menyediakan "jasa istri" untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Kisah dalam ‘Love in Contract’ akan terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, sementara Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Foto-foto baru dan video pembuatan dari pembacaan naskah menunjukkan sutradara produksi (PD) Nam Sung Woo dan penulis Ha Goo Dam dengan para pemeran Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, Jin Kyung, Kang Hyung Suk, Park Chul Min, Park Kyung Hye, dan Oh Ryoong.

Park Min Young memimpin suasana dengan energinya yang cerah dan menunjukkan sinkronisasi yang hebat dengan karakternya Choi Sang Eun, "master pernikahan" yang cantik, terampil, dan karismatik. Dan mengesankan dengan seberapa cepat dia bisa mengubah auranya tergantung pada kebutuhan kliennya.

Dalam video pembuatannya, aktris tersebut berkomentar, “[Karier Choi Sang Eun] mungkin terasa asing, tetapi aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang benar-benar bisa eksis di masyarakat modern.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Untuk poin utama drama, Park Min Young dengan bersemangat memilih pria tampan dan menambahkan dengan senyum lebar, “Aku pikir ini adalah titik pesonanya.”

Di sisi lain, Go Kyung Pyo membuat kagum sebagai Jung Ji Ho yang tenang namun misterius, klien Choi Sang Eun pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Untuk memperkenalkan karakternya, Go Kyung Pyo berbagi, “Dia adalah seseorang yang secara tidak sengaja menyebabkan kecelakaan dalam situasi di sekitarnya. Dia misterius dan ketika dia bertemu Choi Sung Eun, dia bertanggung jawab atas hari Senin, Rabu, dan Jumatnya.”

Kim Jae Young memerankan selebriti superstar Kang Hae Jin yang lucu dan seperti anak anjing yang bekerja dengan Choi Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Aktor tersebut berkomentar, “Kang Hae Jin adalah bintang Hallyu. Dia adalah karakter yang sangat polos dan murni.”

Mengenai pesona drama, Kim Jae Young berbagi, “Karena pekerjaan [Choi Sang Eun] sangat tidak biasa dan aneh, aku pikir itu adalah aspek yang dapat Anda tonton dengan menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio