Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

13 Agustus 2022 11:00 | 1160 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Agustus, Henry Lau tiba di Jakarta bersama dengan CEO agensinya, Monster Entertainment. Ia terlihat makan malam dan sarapan bersama Iman Usman Ruangguru, serta Prilly Latuconsina.

Dalam postingan Instagram Story Iman Usman, Henry Lau dan tim, menjajal beragam kuliner khas Indonesia di pusat jajanan di kawasan Menteng. Henry mencoba nasi goreng, mie rebus tek tek, pempek, sate padang, hingga es kelapa.

Kemudian pada Sabtu (13/8) pagi, anggota Super Junior M itu kembali terlihat bersama Iman Usman. Mereka menikmati sarapan di sebuah hotel bersama dengan Prilly Latuconsina.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Aktris cantik tersebut mengunggah video Henry yang berpenampilan rapi dan mengucapkan "Selamat pagi." Video yang sama juga dibagikan oleh Iman Usman, saat mereka duduk di meja yang sama.

Henry juga membagikan fotonya bersama Prilly Latuconsina di Instagram. Ia menulis, Kopi dan teh!! Dengan seseorang bernama Prilly," yang kemudian dibalas oleh Prilly dengan komentar, "Terima kasih untuk kopinya Oppa."

Para penggemar pun bertanya-tanya apakah Henry Lau akan menjadi brand ambassador bimbel online terbesar di Indonesia tersebut. Atau justru ada proyek lain yang berhubungan dengan musik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio