Dreamland
>
Musik
>
Article

Ditunda karena Covid-19, Raisa Kembali Siapkan Konser di GBK Tahun 2023

11 Agustus 2022 18:15 | 746 hits

DREAMERS.ID - Sempat tertunda selama pandemi Covid-19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud.

Gagal diselenggarakan pada tahun 2020, sekarang saat situasi berangsur pulih. Raisa dan promotor JUNI Concert kembali bersiap menggelar konser akbar ini pada Februari 2023.

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana Your Raisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together!” ungkap Raisa.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Raisa sebelumnya mengumumkan penundaan konsernya yang semula akan digelar pada 28 November 2020. Dia akan menadi musisi wanita pertama yang menggelar konser tunggal di GBK yang berkapasitas 50 ribu penonton itu.

Beberapa waktu lalu Raisa merilis album ke-4 ‘It’s Personal’ dan menggelar showcase pada Mei lalu. Raisa juga merambah dunia kecantikan dengan merilis brand skincare Raine Beauty bersama sang sahabat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio