Dreamland
>
Artis
>
Article

Positif COVID-19, Jeong Seunghwan ATBO Hentikan Semua Kegiatan

10 Agustus 2022 13:45 | 741 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Agustus, agensi grup IST Entertainment mengumumkan bahwa Jeong Seunghwan didiagnosis positif COVID-19, sementara member lainnya dinyatakan negatif. Hal ini membuat ATBO tidak tampil di SBS ‘The Show’ pada hari yang sama.

“Halo, ini IST Entertainment. Ini sehubungan dengan kesehatan Jeong Seunghwan ATBO dan ketidakhadiran dari kegiatan yang dijadwalkan. Jeong Seunghwan mengalami gejala flu ringan pagi ini (9 Agustus), dan dia dinyatakan positif melalui alat tes mandiri COVID-19,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah itu, ia mengambil beberapa alat tes mandiri lagi dan berulang kali mendapatkan hasil positif dan negatif. Untuk mendapatkan hasil yang akurat, ia mengunjungi rumah sakit di pagi hari untuk menjalani tes PCR dan didiagnosis dengan COVID-19 beberapa waktu lalu.”

“Kecuali Jeong Seunghwan, member lain saat ini tidak memiliki gejala khusus, dan mereka dites negatif melalui alat tes mandiri. Namun, mengingat masa inkubasi, kami akan terus memeriksa kondisi mereka, dan mereka akan tetap menjalani tes COVID-19,” jelas agensi.

Agensi juga menjelaskan mengenai kesembuhan dan juga aktifitas Seunghwan, “Selain itu, Jeong Seunghwan akan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan untuk sementara waktu sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, dan kami akan memberi tahu kalian lagi tentang jadwal ATBO di masa mendatang,”

“Kami meminta pengertian dan dukungan hangat dari BOAT (nama fandom), dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jeong Seunghwan pulih dengan cepat. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio