Dreamland
>
Film
>
Article

Running Man Ganti PD Lagi, Member: Choi Bo Pil Out!

02 Agustus 2022 12:00 | 1092 hits

DREAMERS.ID - Running Man kembali mengalami pergantian direktur produksi atau PD. Para anggota pun memberikan salam perpisahan yang unik dan lucu khas variety show populer SBS tersebut.

Pada 2 Agustus, SBS mengumumkan, “PD Choi Bo Pil akan meninggalkan Running Man setelah episode ke-617. Dia mengambil alih Running Man pada Maret 2020 dan mendiskusikan tim produksi baru dengan para anggota."

"Setelah diskusi panjang, dia memutuskan untuk tinggal sampai bulan ini di sekitar ulang tahun ke-12 acara tersebut," jelas SBS. Running Man merayakan ulang tahun yang ke-12 pada 11 Juli lalu, setelah mengudara sejak tahun 2010 silam.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

SBS melanjutkan, “Choi Bo Pil akan membutuhkan waktu untuk mengisi ulang dan fokus pada persiapan program baru. Tolong tunjukkan banyak minat. ” Selanjutnya, Choi Hyung In akan mengambil alih Running Man sebagai PD baru.

Song Ji Hyo, anggota tetap yang bersama Running Man sejak 2010, memposting salam perpisahan untuk Choi Bo Pil di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto spanduk selamat tinggal yang jenaka ditutupi dengan tag nama sang PD.

Dalam spanduk itu tertulis kalimat, 'Bintang PD terhebat Running Man' dan 'Choi Bo Pil, out!'. Song Ji Hyo menambahkan caption, “Bo Pil kami tercinta! Kerja bagus untuk berlari bersama kita selama ini!”

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio