Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Agustus 2022 (Part 1)

01 Agustus 2022 16:00 | 670 hits

DREAMERS.ID - Seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Agustus ini sudah banyak sederet drama Korea baru yang bisa masuk dalam list yang harus ditonton. Berikut drama Korea baru yang siap tayang di bulan Agustus 2022:

1. Poong, The Joseon Psychiatrist (1 Agustus)

Drama sageuk bergenre komedi ini menampilkan Kim Min Jae, Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung. Diadaptasi dari novel, ‘Poong, The Joseon Psychiatrist’ menggambarkan kisah para psikiater di era Joseon.

2. Hunted (1 Agustus)

Drama bergenre mystery thriller ini dibintangi oleh Park Hosan, Kim Soojin dan Lee Min Jae. Mengisahkan sebuah kota yang mengalami kasus orang hilang pada hari perburuan babi hutan. Seiring perkembangan kasus, rahasia penduduk tentang hal ini mulai terungkap.

3. If You Wish Upon Me (10 Agustus)

Drama slice of life ‘If You Wish Upon Me’ dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sung Dong Il dan Choi Sooyoung. Menceritakan tentang seorang pria muda yang hidupnya melakukan pelayanan masyarakat di rumah sakit. Dia dengan senang hati mendengar keinginan terakhir orang-orang.

Baca juga: Kim Hyang Gi Kembali Sebagai Dokter yang Lebih Dewasa di 'Poong, The Joseon Psychiatrist 2'

4. Stock Struck (12 Agustus)

Drama bergenre komedi ini mengangkat tema tentang kisah persahabatan dan cinta melalui saham. Dibintangi Han Ji Eun, Hong Jonghyun dan Kim Sun Young. Melalui perdagangan saham, lima investor belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan.

5. A Model Family (12 Agustus)

Dong Ha (Jung Woo) adalah pencari nafkah biasa di keluarganya. Dia menikah dengan Eun Joo (Yoon Jin Seo). Eun Joo memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Sementara itu, Dong Ha sedang mengalami kesulitan keuangan dan dia hampir menceraikan istrinya.

Suatu hari, dia kebetulan menemukan kendaraan dengan banyak uang di dalamnya. Ini mengarah pada keterlibatannya dengan Gwang Cheol (Park Hee Soon), yang merupakan orang nomor dua dalam jaringan narkoba.

Detektif Joo Hyun (Park Ji Yeon), yang merupakan pemimpin tim kejahatan anti-narkoba, menyelidiki Dong Ha dan Gwang Cheol.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio