Dreamland
>
Musik
>
Article

STAYC Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Lewat Album WE NEED LOVE

27 Juli 2022 09:30 | 524 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Juli, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa STAYC telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka hingga saat ini lewat album terbaru bertajuk ‘WE NEED LOVE’.

Menurut Hanteo Chart, ‘WE NEED LOVE’ terjual sebanyak 201.072 kopi di minggu pertama perilisannya (periode 19 hingga 25 Juli), memecahkan rekor penjualan minggu pertama STAYC sebelumnya sebesar 153.301 untuk ‘YOUNG-LUV.COM’ pada awal tahun.

Berdasarkan perhitungan Hanteo Chart, ‘WE NEED LOVE’ juga menjadi album pertama STAYC yang berhasil melampaui 200.000 penjualan. Tentunya ini menjadi prestasi baru bagi grup dan juga kegembiraan bagi penggemar.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Pada 19 Juli lalu, girl grup naungan High Up Entertainment tersebut resmi merilis single album ketiga bertajuk ‘WE NEED LOVE’. Album ini memiliki 4 lagu, yaitu ‘I Like It’, ‘Love’, ‘RUN2U’ (TAK REMIX), dan juga ‘BEAUTIFUL MONSTER’ yang menjadi lagu andalan STAYC, yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

‘BEAUTIFUL MONSTER’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang sisi tersembunyi dari cinta termasuk ketakutan dan ketidakpastian yang biasanya terjadi dalam kehidupan percintaan remaja.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio