Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV STAYC – BEAUTIFUL MONSTER: Perasaan Bimbang si Cantik Soal Kekasih Hati

19 Juli 2022 18:45 | 1825 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Juli Girl grup STAYC akhirnya resmi melangsungkan comeback setelah lima bulan sejak perilisan album terakhirnya ‘Young-Luv.com’. Kali ini grup asuhan High Up Entertainment tersebut merilis single album ketiga bertajuk ‘WE NEED LOVE’.

Album ini memiliki 4 lagu, yaitu ‘I Like It’, ‘Love’, ‘RUN2U’ (TAK REMIX), dan juga ‘BEAUTIFUL MONSTER’ yang menjadi lagu andalan STAYC, yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

‘BEAUTIFUL MONSTER’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang sisi tersembunyi dari cinta termasuk ketakutan dan ketidakpastian yang biasanya terjadi dalam kehidupan percintaan remaja.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Lagu ini juga mengungkapkan tentang seseorang yang dianggap sebagai penyebab sakit hati karena telah menyakiti namun juga seketika dapat menjadi obat karena menyembuhkan hati yang terluka.

Sedangkan dalam video musiknya, STAYC menunjukkan suasana musim panas dan menghabiskan waktu bersama sambil menikmati langit yang cerah. Berbeda dengan liriknya yang sedih, lagu dan konsep video dikemas dengan cara yang menyenangkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio