Dreamland
>
Film
>
Article

Staf Positif COVID-19, Drama Taxi Driver 2 Hentikan Proses Syuting Sementara

15 Juli 2022 18:00 | 1571 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pemain dan juga kru drama Taxi Driver berangkat ke Vietnam untuk keperluan syuting. Namun, sebagian besar staf harus melakukan karantina karena terinfeksi virus COVID-19. Sedangkan Lee Je Hoon dan aktor lainnya mendapatkan hasil yang negatif

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh seorang sumber dari drama ‘Taxi Driver’, ia pun membagikan detail mengenai keadaan dan juga langkah yang diambil untuk syuting mendatang.

“Memang benar bahwa beberapa anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan syuting karena kami mengutamakan kesehatan para pemain dan kru kami.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Ketika ditanya, kapan syuting di Vietnam akan segera dilaksanakan kembali, pihaknya drama menjawab, “Kami sedang mendiskusikannya.”

Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio