Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jin Woo Positif COVID-19, Bagaimana Jadwal Promosi WINNER?

13 Juli 2022 10:30 | 804 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Jin Woo telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan setelah didiagnosis dengan COVID-19. Sebelumnya, Kang Seung Yoon juga harus istirahat karena cedera.

YG Entertainment menyatakan, "Hari ini (12 Juli), anggota WINNER Kim Jin Woo dinyatakan positif pada tes COVID-19 [rutin] yang dia jalani sebelum penampilan radio [terjadwal], dan karena itu dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan."

Tiga anggota lainnya yakni Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon semuanya dinyatakan negatif. Agensi akan mengambil keputusan tentang jadwal anggota WINNER di masa mendatang selain Kim Jin Woo setelah memantau berbagai situasi, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

YG Entertainment lebih lanjut berbagi, "Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami memberinya dukungan tanpa henti. Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung pemulihan cepat Kim Jin Woo."

WINNER juga telah mengurangi kegiatan promosi menyusul cedera ligamen pergelangan kaki Kang Seung Yoon. Mereka menghentikan sementara promosi di acara musik sampai kondisi semuanya membaik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio