Dreamland
>
Artis
>
Article

Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles dalam Fase Manik

27 Juni 2022 20:11 | 1431 hits

DREAMERS.ID - Marshanda dikabarkan menghilang saat tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan oleh kerabat Marshanda bernama Sheila.

Melalui unggahan Instagram, Sheila mengumumkan Marshanda dilaporkan hilang sejak kemarin dan tengah dalam pencarian. "Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulis Sheila dalam salah satu Instagram Story.

Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda sebelum menghilang. Dalam video tersebut, Marshanda tengah bersama Sheila dan seseorang bernama David di sebuah mobil.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Sheila mengungkapkan bahwa dalam video tersebut Marshanda mengatakan tentang waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut. "Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?'" tulisnya.

Sebelumnya Marshanda juga sempat mengungkap soal kondisi kesehatannya. Marshanda yang secara terbuka mengakui memiliki penyakit bipolar menyampaikan bahwa dirinya juga mengidap tumor payudara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio