Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Populer Win Metawin, Dari Kisah BL Hingga Tentang Mimpi

21 Juni 2022 13:15 | 3628 hits

DREAMERS.ID - Win Metawin baru-baru ini menjadi sorotan publik khususnya penggemar K-Pop, lantaran dirinya turut hadir dalam acara SS23 Prada Uomo Fashion Show dan berfoto bersama Jaehyun NCT dan Song Kang.

Win merupakan aktor Thailand dan telah banyak membintangi film atau drama populer. Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1999.

1. 2gether The Series

‘2gether The Series’ menjadi drama debutnya sebagai pemeran utama sekaligus proyek yang sukses melambungkan namanya. Drama bergenre BL ini menceritakan tentang kisah Tine (diperankan oleh Win) yang masa kuliahnya harus berhubungan dengan Sarawat (diperankan oleh Bright).

Awalnya Tine terus mengakui dirinya sebagai seorang straight, namun ia juga merasakan hal aneh ketika berada didekat Sarawat.

2. Still 2gether

Still 2gether merupakan sekuel dari ‘2gether The Series’. Menceritakan tentang kehidupan Sarawat dan Tine setahun di masa depan dalam hubungan yang lebih mapan, lebih terbuka dibandingkan dengan musim pertamanya yang masih malu-malu.

3. F4 Thailand: Boys Over Flowers

Baca juga: Win Metawin Kembali Kunjungi Indonesia Dalam Rangka Fan Meeting

Sama seperti cerita F4 pada versi sebelumnya, drama ini menceritakan tentang Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan), gadis sederhana yang bekerja di toko bunga. Dia lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi dan mewah yang dihadiri oleh orang kaya.

Ia mendapatkan perilaku bullying dari geng elit F4 dipimpin oleh Thyme (diperankan oleh Bright), dan juga teman-temannya yang lain seperti Kavin (diperankan oleh Win), Ren (diperankan oleh Dew), dan M.J (diperankan oleh Nani).

4. Devil Sister

Salah satu drama terbaru Win di tahun 2022 adalah ‘Devil Sister’. Menceritakan tentang Namcha (diperankan oleh Win) yang tidak pernah melupakan cinta pertamanya, Irin (diperankan oleh Min Pechaya).

Tapi Irin tidak percaya Namcha masih mencintainya, Namcha kemudian berusaha untuk membuktikan keseriusannya pada Irin. Cinta yang seharusnya mudah bagi keduanya, tetapi keluarga, pekerjaan, dan bahkan teman-teman semuanya tampaknya siap untuk memisahkan mereka.

5. Good Old Days

‘Good Old Days’  menambah jajaran proyek baru Win di tahun 2022. Menceritakan tentang kisah dibalik barang-barang antik di sebuah toko. Orang-orang yang menjual barang-barang mereka di sini dapat mengenang betapa berharganya barang-barang mereka bagi hidup mereka.

Sementara pembeli yang membeli barang tersebut dapat melihat nilai tersembunyi di dalamnya. Belum ada detail mengenai jadwal tayang, namun drama ini akan kembali dibintangi oleh Win, Bright, Krist, hingga Joss Wayar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio