Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Ryan Gosling sebagai Ken dalam Film Live Action Barbie

16 Juni 2022 11:15 | 723 hits

DREAMERS.ID - Ryan Gosling bertransformasi menjadi boneka barbie pria terkenal Ken untuk film live action barbie arahan Greta Gerwig. Dalam film produksi Warner Bros itu, Ryan Gosling akan menjadi Ken bagi Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie.

Warner Bros merilis foto perdana karakter Ken yang dimainkan Ryan Gosling pada 15 Juni 2022. Dalam foto tersebut, Ryan terlihat memiliki potongan rambut putih khas karakter Ken dengan pakaian denimnya. Tubuhnya sempurna dengan six pack di bagian perut yang tampak seperti pahatan.

Penampilan perdana Ken muncul hampir dua bulan setelah penggemar melihat bocoran penampilan Margot Robbie sebagai Barbie. Dalam foto yang dirilis pada April, Margot Robbie terlihat cantik seperti barbie sungguhan.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Film live action Barbie durencanakan tayang pada tahun 2023. Margot Robbie, yang juga produser film tersebut, sebelumnya telah membagikan beberapa pemikiran tentang proyek tersebut.

"Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, rasa ingin tahu, dan komunikasi sepanjang perjalanan anak menuju penemuan jati diri," kata Robbie.

"Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan memproduksi sebuah film yang saya percaya akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia. Saya tidak bisa membayangkan kerja sama yang lebih baik daripada Warner Bros dan Mattel untuk membawa film ini ke layar lebar," tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio