Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Umumkan Comeback Awal Bulan Depan dengan Album Baru

14 Juni 2022 12:12 | 748 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN siap kembali ke panggung K-Pop dengan merilis album baru pada bulan Juli mendatang. Pada 14 Juni, agensinya Belift Lab mengonfirmasi bahwa boy group tersebut akan merilis mini album bulan depan.

Dalam pengumumannya, ENHYPEN dijadwalkan comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘Manifesto: Day 1’ pada 4 Juli mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka dalam enam bulan sejak perilisan album repackaged ‘Dimension: Answer’ yang menampilkan lagu utama ‘Blessed Cursed’.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Belift Lab juga mengungkapkan trailer logo untuk mini album baru dan video lirik dari lagu ‘Walk the Line’, yang merupakan lagu baru yang disertakan dalam album mendatang.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Trailer logo menampilkan frasa “End Hypen, Enhypen" yang melambangkan bahwa grup ini berharap untuk memecahkan konvensi dan menciptakan masa depan baru dengan koneksi baru.

Sementara dalam video lirik, garis gambar tampaknya memainkan simbol penting karena klipnya terdiri dari sketsa bergerak seorang anak laki-laki dan monster.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio