Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Juvenile Delinquency 2, Pemilik Ladang Ganja yang Mulai Terungkap

06 Juni 2022 13:45 | 957 hits

DREAMERS.ID - Drama Hope or Dope atau yang dikenal dengan judul lain Juvenile Delinquency melanjutkan kisahnya ke musim kedua. Drama ini masih dibintangi oleh Won Jin An, Yoon Chan Young, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin dan Yang Seo Hyun.

Sesuai judulnya, drama ini menyorot tentang kenakalan remaja yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang. Melanjutkan kisah Kyung Da Jung (Won Jin An) yang awalnya bekerja sebagai kurir narkoba untuk ibunya.

Hingga akhirnya bertemu dengan anak-anak lain yang berbagi suka duka bersama setelah menemukan sebuah ladang ganja di desa. Namun setelah tanaman di ladang ganja yang ditemukan mereka dikosongkan. Mereka mulai berpisah.

Kyung Da Jung masih dihantui hutang yang ditinggalkan ibunya yang kini mendekam di penjara. Kim Gook Hee (Han Se Jin) memulai hidup baru di Seoul. Gong Yoon Jae (Yoon Hyun Soo) kabur dari rumah. Dan Hong Ae Ran (Yang Seo Hyun) yang masih sangat menyayangi Gong Yoon Jae.

Sementara Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) banyak berubah. Dia berhenti dari pekerjaannya sebagai pelayan restoran cepat saji dengan alasan ingin fokus belajar. Dia juga tidak lagi peduli dengan tingkah laku adiknya Gong Yoon Jae.

Ketika mereka mulai kembali saling bertukar kontak, mereka akhirnya harus terlibat lagi dengan ladang ganja yang sama. Dimana Gong Yoon Jae mulai mengetahui siapa pemilik ladang ganja tersebut. Hal mengerikan yang tak pernah mereka duga mulai mendatangi mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio