Dreamland
>
Artis
>
Article

Gedung Putih Rilis Foto-foto Pertemuan Tertutup Antara Presiden Joe Biden dan BTS

02 Juni 2022 14:17 | 1240 hits

DREAMERS.ID - The White House atau Gedung Putih di Amerika Serikat telah merilis foto-foto pertemuan antara Presiden Joe Biden dan BTS yang berlangsung pada 31 Mei lalu. Pertemuan mereka bersifat tertutup di Oval Office, kantor resmi presiden AS.

BTS diundang ke Gedung Putih untuk bertemu secara pribadi dengan Joe Biden di Gedung Putih pada hari terakhir Bulan Warisan AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander).

Pada 1 Juni melalui akun media sosial resminya, POTUS dan Gedung Putih membagikan beberapa foto dari pertemuan tertutup antara Presiden Joe Biden dan BTS. “Terima kasih telah datang ke Gedung Putih, BTS.” tulis akun resmi presiden.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara akun Gedung Putih mengutip kata-kata V saat berbicara di konferensi pers, “Setiap orang memiliki sejarahnya masing-masing. Kami berharap hari ini adalah satu langkah maju untuk menghormati dan memahami setiap orang sebagai orang yang berharga.”

“Pada tanggal 31 Mei, BTS mengunjungi Gedung Putih untuk bulan AANHPI. Grup bergabung untuk briefing sebelum bertemu dengan Presiden AS untuk diskusi tentang pentingnya menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio