Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiba Lebih Dulu di Korea, V BTS Akan Hadiri Premiere Film Baru Kang Dong Won 'Broker'

02 Juni 2022 12:15 | 1274 hits

DREAMERS.ID - V BTS telah tiba di Korea Selatan dari Amerika Serikat, setelah kunjungannya bersama grup di Gedung Putih. Diketahui bahwa ia menggunakan penerbangan yang berbeda dan pulang lebih dulu dari member BTS lainnya.

Pada 2 Juni, sejumlah outlet media merilis foto-foto kedatangan V di Bandara Internasional Incheon. Sebelumnya, pada 31 Mei lalu, dia bersama member BTS lainnya bertemu dengan Presiden AS Joe Biden dan berdiskusi menenai isu kebencian terhadap orang Asia.

Portal Star News secara khusus melaporkan bahwa V tiba lebih dulu di Korea karena akan menghadiri premiere atau pemutaran perdana VIP film ‘Broker’ yang dibintangi Kang Dong Won di CGV Yongsan pada sore hari ini.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V dan Kang Dong Won diketahui sebagai teman dekat dan terkenal di industri hiburan. Mereka pernah membagikan momen kebersamaan di Amerika beberapa waktu lalu.

Dikatakan bahwa V segera kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal Amerikanya ketika dia mendengar bahwa 'Broker' yang dibintangi sang aktor, diundang ke Festival Film Cannes dan akan menggelar pemutaran perdana VIP di Korea pada 2 Juni.

Sementara itu, member BTS lainnya dijadwalkan tiba di Korea hari ini sekitar pukul 6 sore KST. BTS juga akan disebut memulai promosi global mereka setelah comeback pada 10 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio