Dreamland
>
Musik
>
Article

aespa Kejutkan Fans, Rilis Lagu Baru dan Jadi Artis 'Up Next' Apple Music

01 Juni 2022 14:45 | 1442 hits

DREAMERS.ID - Selain pengumuman jadwal comeback, aespa sukses mengejutkan MY (nama fandomnya) dengan merilis lagu baru secara tiba-tiba pada 1 Juni. Ini merupakan salah satu lagu dari mini album aespa mendatang.

Di tanggal 1 Juni siang waktu setempat, aespa meluncurkan lagu berjudul Illusion. Lagu ini hadir dengan sentuhan musik tekno khas aespa. Liriknya mengisahkan tentang membuat ilusi kepada orang yang mencuri perhatian.

Pada saat yang sama, Apple Music secara resmi mengumumkan bahwa aespa adalah artis "Up Next" untuk bulan Juni, menjadikan aespa sebagai artis Asia kedua setelah NCT 127 yang pernah dipilih untuk gelar tersebut.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Sebelumnya pada 1 Juni tengah malam, aespa mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback yang sangat dinanti pada bulan Juli dengan merilis mini album kedua bertajuk Girls.

Kemudian SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa aespa telah menandatangani kemitraan dengan Warner Records dan akan merilis single berbahasa Inggris mereka Life's Too Short pada 24 Juni, yang pertama kali tampilkan di Coachella pada bulan April.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio