Dreamland
>
Film
>
Article

Im Soo Hyang Jadi Ratu Air Mata di Drama Doctor Lawyer, Kok Bisa?

31 Mei 2022 18:30 | 1327 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya dilaporkan bahwa Im Soo Hyang akan melakukan transformasi 180 derajat di drama Doctor Lawyer dari karakter yang sebelumnya ia pernah perankan. Dalam drama yang juga dibintangi oleh So Ji Sub, ia akan berperan sebagai Hyang Geum Young.

Dalam foto teaser terbaru, menunjukkan sekilas kehidupan Geum Seok Young yang bergejolak. Matanya dipenuhi dengan emosi luar biasa yang mencakup kemarahan dan kesedihan. Im Soo Hyang sudah sangat mengesankan penonton bahkan sutradara Lee Yong Seok memuji transformasi aktingnya, menyebutnya ‘Queen of Tears’.

Tim produksi berkomentar, “Im Soo Hyang mencoba yang terbaik di setiap adegan, banyak merenung, dan berusaha keras untuk memainkan karakter Geum Seok Young, yang tidak punya pilihan selain menjadi pusat badai.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

“Selain itu, meskipun telah menghabiskan banyak energi emosional, dia selalu tersenyum di lokasi syuting untuk para pemain dan kru. Tolong nantikan ‘Doctor Lawyer’  dimana emosi dan transformasi aktingnya akan bersinar,” jelas tim.

‘Doctor Lawyer’ merupakan drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio