Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Welcome to Wedding Hell, Realita Persiapan Pernikahan Tak Semudah yang Dikira

26 Mei 2022 10:00 | 1393 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea ‘Welcome to Wedding Hell’ telah menayangkan episode perdananya pada 23 Mei 2022. Drama dengan 12 episode ini menampilkan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pasangan kekasih yang mempersiapkan pernikahan.

Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) sudah berpacaran selama dua tahun terakhir. Mereka adalah pasangan romantis dan serasi. Keduanya memutuskan untuk menikah. Namun mereka mulai banyak menghadapi cobaan dalam hubungan setelah mempersiapkan pernikahan.

Drama ini menggambarkan realitas faktor-faktor yang mempengaruhi pernikahan. Termasuk orang tua kedua belah pihak hingga masalah keuangan. Apalagi Joon Hyung dan Na Eun belum pernah terbuka soal penghasilan hingga tabungan satu sama lain.

Mereka juga memiliki pemikiran yang berbeda soal uang. Na Eun ingin menentukan anggara pernikahan agar keuangan mereka stabil. Sementara bagi Joon Hyung mewujudkan mimpi pernikahan sekali seumur hidup menjadi yang pertama, masalah uang urusan belakangan.

Sifat yang bertentangan dan kejujuran satu sama lain sebagai pasangan yang akan bersatu sebagai suami-istri mulai diuji. Bisakah Joon Hyung dan Na Eun mengatasinya?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio