Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Debut Yerin – Aria: Penuh Bunga untuk Langkah Baru yang Lebih Cerah

19 Mei 2022 08:00 | 952 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei, mantan member dari girl grup GFRIEND, Yerin akhirnya resmi melangsungkan debut solo pertamanya sejak hengkang dari HYBE Label sekaligus dibubarkannya GFRIEND tepat 1 tahun yang lalu di tanggal yang sama.

Yerin menyapa penggemar dengan warna baru lewat mini album pertamanya yang bertajuk ‘ARIA’. Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Intro: Bloom’, ‘Believer’, ‘Lalala’, ‘Time’, dan ‘ARIA’ sebagai title track.

‘Aria’ sendiri merupakan lagu tentang melepaskan diri dari jebakan dan mencari diri yang baru. Selain itu juga keinginan untuk melakukan segala yang diinginkan dan tidak lagi terkekang dalam segala peraturan.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Secara tersirat, lagu ini seperti menggambarkan perasaan Yerin setelah hengkang dari agensi lamanya, dan kembali dengan pribadi yang baru dan lebih mencermin dirinya dibandingkan dengan sebelumnya yang seperti tidak dikenali.

Sementara itu, konsep video musiknya, Yerin sedang berada di dalam sebuah taman yang penuh bunga dan juga kupu-kupu yang berterbangan. Ia juga menampilkan koreagrafi bersama dengan para dancer.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio