Dreamland
>
Artis
>
Article

Ternyata Ini Kriteria Penting Wanita Idaman Son Seok Gu, Kamu Termasuk?

17 Mei 2022 12:45 | 1050 hits

DREAMERS.ID - Aktor Son Seok Gu kini tengah menjadi perbincangan hangat lewat perannya dalam drama JTBC My Liberation Notes. Penggemarnya yang didominasi wanita meningkat sehingga semakin banyak yang penasaran dengan tipe wanita idealnya.

Dalam episode acara SBS Mom's Diary pada November 2021 lalu, Son Seok Gu mengungkapkan bahwa dia ingin berkencan dengan seseorang yang lucu dan humoris. Dan menyatakan, “Itu salah satu dari sekitar 25 hal paling aku perhatikan. Tetapi seseorang yang menyenangkan dan humoris sangat penting bagiku.”

Kemudian Son Seok Gun ditanya mengenai gaya pacarannya dalam kehidupan nyata. Ia pun menceritakan salah satu kencannya ketika masih menempuh pendidikan di Kanada, "Dulu ketika aku tinggal di Kanada, aku punya pacar, dan itu adalah Hari Valentine."

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

"Aku melihat foto restoran yang sangat keren di sebuah pulau yang bisa dicapai dengan perahu, dan aku memutuskan untuk membawanya (pacar) ke sana berdasarkan foto yang aku lihat itu," tutur aktor berusia 39 tahun tersebut.

Namun kencan yang diharapkan romantis justru berubah menjadi mencekam, "Jadi kami naik perahu ke pulau itu, tetapi begitu kami sampai di sana, pulau itu sendiri benar-benar diselimuti kegelapan, jadi kami harus naik perahu dan segera kembali. Saat itulah aku menyadari, 'Berkencan itu tidak mudah.'”

“Setelah itu, untuk mencegah situasi seperti itu yang membuatku menyesal, aku mencoba untuk merencanakan kencanku sebelumnya,” kata Son Seok Gu. "Tapi aku tidak berpikir aku sangat baik dalam hal itu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio