Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Planet Made Bantah Kabar Soojin Eks (G)I-DLE Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi

11 Mei 2022 12:35 | 705 hits

DREAMERS.ID - Big Planet Made mengklarifikasi laporan tentang Soojin yang menandatangani kontrak dengan mereka. Pada 11 Mei, outlet media melaporkan bahwa mantan member (G)I-DLE itu telah memilih BPM sebagai agensi barunya.

Namun, Big Planet Made membantah laporan tersebut dengan menyatakan, “Kami bahkan belum pernah bertemu Soojin. Berita tentang dia menandatangani kontak dengan kami tidak berdasar.”

Tahun lalu, orang-orang membagikan postingan online yang menuduh bahwa Soojin telah menindas siswa lain di sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment membantah rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya maju dan mengatakan bahwa Soojin telah menggertaknya ketika mereka masih sekelas.

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

Pada Agustus 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan meninggalkan (G)I-DLE, dan kontraknya dengan label tersebut secara resmi dihentikan pada Maret 2022.

Big Planet Made atau BPM Entertainment merupakan agensi baru yang saat ini menaungi artis termasuk Soyou, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sung Woon, Ren, Lee Mujin, BE’O, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio