Dreamland
>
Film
>
Article

Penulis Ungkap Alasan Tidak Pasangkan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Drama Our Blues

07 April 2022 15:45 | 1229 hits

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah disatukan dalam drama terbaru tvN Our Blues. Namun, mereka tidak berperan sebagai sepasang kekasih. Kim Woo Bin dipasangkan dengan Han Ji Min, sementara Shin Min Ah dengan Lee Byung Hun.

Pada Kamis (7/4), tim produksi Our Blues menggelar sesi jumpa pers online yang dihadiri oleh penulis No Hee Kyung, sutradara Kim Kyu Tae, dan para pemain yakni Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, dan Kim Woo Bin.

Saat ditanya alasan menggaet Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, yang berpacaran sungguhan, penulis No Hee Kyung menjawab, "Saya rasa mereka tidak akan bergabung jika berperan sebagai pasangan."

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

No Hee Kyung memaparkan, "Ketika saya memberikan tawaran, saya memberitahu bahwa mereka tidak akan tampil sebagai pasangan, dan akan memiliki kisah asmara dengan orang lain. Dan syukurnya mereka setuju dengan itu."

"Tentu saja, karena mereka profesional," imbuh MC Park Kyung Lim. Kemudian penulis No Hee Kyung menambahkan, "Ya, saya mengcasting karena mereka aktor yang luar biasa. Saya tidak berpikir banyak. Mereka keren dan profesional."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio